Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbak NU Terbakar Api Cemburu, Simpanan Suami Langsung Dibunuh, Sadis Banget

Minggu, 15 Mei 2022 – 20:29 WIB
Mbak NU Terbakar Api Cemburu, Simpanan Suami Langsung Dibunuh, Sadis Banget - JPNN.COM
Tersangka berpakaian tahanan berinisial NU (36) tertunduk lesu saat pengungkapan kasus pembunuhan berencana terhadap wanita asal Cengkareng Barat berinisial DN (26) dengan modus mengajak buka puasa bersama (bukber) di Jakarta Barat, Sabtu (14/5/2022). ANTARA/ HO- Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, CENGKARENG - Polsek Cengkareng bersama Polres Bekasi Kota mengungkap kasus pembunuhan seorang perempuan berinisial DN (26) yang tewas pada Ramadan kemarin.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardie Demastyo mengatakan pelaku pembunuhan itu adalah seorang wanita berinisial NU (36). Pelaku merupakan istri dari pasangan gelap korban, IDG.

Ardie mengatakan pembunuhan ini sudah direncanakan sebelumnya oleh NU. Dia cemburu karena mengetahui suaminya punya simpanan dan akan menceraikan dirinya.

Perwira menengah Polri ini menuturkan korban DN ditemukan tewas bersimbah darah, di semak-semak wilayah Citra Green Cibubur, Kranggan, Bekasi.

Dari penemuan itu, penyidik langsung bergerak menyelidiki kasus itu dan memanggil saksi-saksi yang diduga terkait berdasarkan bukti-bukti yang ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan korban.

"Motif tersangka melakukan pembunuhan keji tersebut karena cemburu," ujar Ardhie sebagaimana dikutip dari Antara, Minggu (15/5).

Ardhie mengatakan dari pemeriksaan terhadap NU, diperoleh dugaan adanya tindak pidana pembunuhan berencana terhadap korban.

Sebab, berdasarkan pengakuan NU, korban DN adalah simpanan suaminya, IDG dan diduga jalinan asmara keduanya membuat IDG berniat menceraikan NU.

Polisi mengungkap motif pembunuhan yang dilakukan NU (36) terhadap DN (26). Pelaku membunuh korban karena cemburu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close