Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbak RS Terbangun, IG Gagal Menjalankan Aksi Bejatnya

Rabu, 04 Agustus 2021 – 22:33 WIB
Mbak RS Terbangun, IG Gagal Menjalankan Aksi Bejatnya - JPNN.COM
Ilustrasi kasus percobaan pemerkosaan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Seorang perempuan di Desa Nanjungan, Kecamatan Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel, berinisial RS, 43, menjadi korban percobaan pemerkosaan di rumahnya pada, Sabtu (10/7) sekitar pukul 03.00 WIB.

Pelaku berinisial IG, 48, adalah tetangga korban sendiri. Pelaku gagal menjalankan aksinya karena korban terbangun lalu menendang korban sekuat tenaga dan berteriak minta tolong.

Kasat Reskrim Empat Lawang AKP Wanda Dhira Bernard menjelaskan, saat kejadian itu pelaku masuk ke kamar korban lalu menyelinap masuk ke kelambu korban. Kemudian memegang tangan korban dan hendak memerkosa.

“Korban berteriak minta tolong dan menendang pelaku dan akhirnya korban berhasil lari keluar dan meminta pertolongan dengan suami dan orang tua korban,” jelasnya.

Saat suami dan orang tua korban datang, pelaku mengaku jika dia melakukan percobaan pemerkosaan tersebut karena pelaku sakit hati dengan bapak kandung korban yang selingkuh dengan istri pelaku.

Perhatian atau kedekatan istri pelaku dengan bapak korban sudah berlebihan dan tidak wajar.

“Setelah itu datanglah istri pelaku dan ditanyakan langsung oleh mertua pelaku kepada istri pelaku dan istri pelaku mengatakan tidak pernah selingkuh dengan bapak korban, lalu istri pelaku mengajak pelaku pulang,” katanya.

Atas kejadian itu, korban RS melapor ke Polres Empat Lawang dan didapati informasi pada Selasa (3/8) sekira jam 15.30 WIB, pelaku ada di rumahnya. Setelah dipastikan, pelaku ditangkap sekira pukul 18.30 WIB di rumahnya.

Seorang perempuan di Desa Nanjungan, Kecamatan Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel, berinisial RS, 43, menjadi korban percobaan pemerkosaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close