Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbappe Target Utama Real Madrid, Presiden PSG: Dia Tidak Akan Pergi dengan Gratis

Senin, 07 Juni 2021 – 08:54 WIB
Mbappe Target Utama Real Madrid, Presiden PSG: Dia Tidak Akan Pergi dengan Gratis - JPNN.COM
Kylian Mbappe. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, PARIS - Kylian Mbappe menjadi target utama Real Madrid di bursa musim panas ini. Kontrak pemain 22 tahun itu akan habis bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada 2022.

Meski Madrid memiliki dana transfer yang cukup, PSG bersikeras tidak akan melepaskan juara Piala Dunia 2018 tersebut dalam waktu dekat.

“Saya akan perjelas, Kylian Mbappe akan bertahan di PSG. Kami tidak akan pernah menjualnya dan ia tidak akan pernah pergi secara gratis," kata Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi kepada media Prancis L'Equipe, Senin (7/6).

“Saya tidak pernah memberikan rincian kepada media tentang negosiasi yang sedang berlangsung. Semua saya dapat mengatakan bahwa itu berkembang dengan baik. Saya harap kita akan menemukan kesamaan."

“Ini Paris, ini negaranya. Ia memiliki misi, bukan hanya untuk menjadi pemain sepak bola, tetapi untuk mempromosikan Ligue 1, negaranya, dan ibu kotanya."

“Dia adalah pemain yang fantastis, sebagai pribadi dan sebagai atlet. Ia akan memenangkan Ballon d'Or di tahun-tahun mendatang, saya yakin 100 persen," lanjutnya.

“Dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk meneruskan karier di sini. Ke mana ia bisa pergi? Klub mana dalam hal ambisi dan proyek yang dapat bersaing dengan PSG hari ini?”

Sejumlah klaim mengatakan bahwa Mbappe ingin melihat seberapa ambisius PSG sebelum menandatangani kontrak baru, dan hal itu tidak dibantah oleh Al-Khelaifi.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa Kylian Mbappe tidak akan dijual atau diizinkan pergi dengan gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close