Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

McEasy Luncurkan MeTrack: Solusi Terpadu untuk Mobilitas Kendaraan Pribadi

Jumat, 27 September 2024 – 17:17 WIB
McEasy Luncurkan MeTrack: Solusi Terpadu untuk Mobilitas Kendaraan Pribadi - JPNN.COM
McEasy luncurkan MeTrack: solusi terpadu untuk mobilitas kendaraan pribadi. Foto: Dok. McEasy

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai mitra terpercaya dalam sistem manajemen armada dan transportasi sejak tahun 2017, McEasy meluncurkan peluncuran MeTrack, sebuah solusi yang dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan mobilitas kendaraan pribadi.

MeTrack menawarkan inovasi terbaru dalam manajemen kendaraan pribadi melalui rangkaian produk GPS dan dashcam yang canggih.

“MeTrack merupakan jawaban kami terhadap permintaan pasar yang tinggi untuk adanya manajemen kendaraan pribadi yang terintegrasi. Kami ingin memastikan pengguna MeTrack memiliki kontrol penuh terhadap keselamatan, keamanan, dan kenyamanan dalam bepergian dengan kendaraan pribadi,” ujar Raymond Sutjiono, CEO McEasy.

Raymond juga menambahkan bahwa kapabilitas dan teknologi manajemen armada McEasy yang telah terbukti di berbagai macam sektor industri akan digunakan di dalam produk MeTrack dengan beberapa fitur unggulan antara lain penilaian rating pengemudi maupun membagikan lokasi live tracking secara ke kerabat.

Produk unggulan dari MeTrack meliputi GPS portable dan dashcam yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, termasuk ADAS (Advance Driver Assistance System) dan sistem untuk mendeteksi blind spot. Fitur-fitur ini dirancang untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, menjadikan MeTrack sebagai solusi yang komprehensif untuk kendaraan pribadi.

Selain itu, MeTrack juga memiliki beberapa kelebihan seperti transparansi harga, gratis pengembalian 30 hari dan garansi ganti baru 1 tahun.

MeTrack juga sudah tersedia di app store, google play store, dan website MeTrack.id untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi yang lengkap seputar produk dan layanan.

Untuk memastikan ketersediaan produk yang baik, Raymond menyampaikan bahwa saat ini sudah terdapat lebih dari 30 gerai reseller di Jabodetabek yang telah berkerja sama dalam distribusi produk MeTrack dalam waktu 1 bulan sejak diluncurkan.

McEasy meluncurkan peluncuran MeTrack inovasi terbaru dalam manajemen kendaraan pribadi melalui rangkaian produk GPS dan dashcam yang canggih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA