Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

McLaren Tolak Ide Ganti Mobil

Sekalipun Performa MP4-28 Buruk

Selasa, 19 Maret 2013 – 10:29 WIB
McLaren Tolak Ide Ganti Mobil - JPNN.COM
MELBOURNE - Kemenangan Kimi Raikkonen di GP Australia sedikit mengejutkan. Setidaknya karena pembalap Lotus-Renault itu start ketujuh dalam lomba pembuka F1 2013 itu. Tapi, yang tak kalah mengejutkan adalah performa McLaren-Mercedes.

 

Performa McLaren di Australia memang bikin cemas. Jenson Button finis kesembilan, sedangkan Sergio Perez urutan kesebelas. MP4-28 dituding sebagai biang buruknya performa tersebut. Mobil McLaren terlalu lamban untuk bisa bersaing dengan Lotus, Red Bull-Renault, Ferrari, Mercedes, bahkan Force India.

 

Button yang finis 1,21 detik di belakang Raikkonen pun membuat pernyataan yang membuat penggemar McLaren hopeless. "Jika melihat performa mobil ini dan paket yang tersedia di garasi sekarang, kami tak akan mampu memenangi lomba," kata pembalap Inggris itu kepada Autosport.

 

"(Mobil) kami kurang menghasilkan downforce, kurang stabil. Itu baru satu masalah. Saya kira, masalah yang kami hadapi sangat banyak. Mobil kami tidak cukup cepat dan itu kenyataan yang harus kami terima," sahut Perez di kesempatan terpisah.

 

MELBOURNE - Kemenangan Kimi Raikkonen di GP Australia sedikit mengejutkan. Setidaknya karena pembalap Lotus-Renault itu start ketujuh dalam lomba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA