Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Medco Energi & Pondok Indah Golf Club Siap Menggelar International Amateur Golf Championship 2024

Senin, 13 Mei 2024 – 15:45 WIB
Medco Energi & Pondok Indah Golf Club Siap Menggelar International Amateur Golf Championship 2024 - JPNN.COM
Pondok Indah Golf Club siap menggelar kompetisi di Medco-Pondok Indah International Amateur Golf Championship 2024. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Pondok Indah Golf Club siap menggelar kompetisi di Medco-Pondok Indah International Amateur Golf Championship 2024.

Turnamen yang bakal digelar di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, pada 16-18 Juli mendatang ini turut diikuti para peserta dari berbagai negara.

Selain Indonesia, tiga negara sudah mendaftarkan atlet perwakilan mereka, yaitu China Taipei, Myanmar, dan Argentina.

Ketua Panitia Penyelenggara Medco-Pondok Indah International Amateur Golf Championship 2024, Herry Winarno mengatakan sebagai upaya menaikkan peringkat WAGR (World Amateur Golf Rangking), pihaknya sudah mengirimkan undangan khusus kepada 28 pegolf amatir dari dalam dan luar negeri agar bisa memanfaatkan kesempatan ini.

"Undangan telah kami kirimkan melalui PGI, Medco, dan Asosiasi Pegolf Amatir Singapura, Thailand, Vietnam, dan Myanmar. Kami minta kepada mereka agar mengirimkan atlet-atlet terbaiknya. Para pegolf Indonesia juga dapat mendaftarkan diri secara langsung atau melalui PGI daerahnya masing-masing,” kata Herry Winarno saat menggelar jumpa pers, Senin (13/5).

Medco-Pondok Indah International Amateur Golf Championship 2024 digelar secara terbatas untuk total 78 peserta atlet golf amatir putra dan putri, diutamakan dari kawasan Asia Pacific.

Adapun usia atlet yang berhak mengikuti ajang ini adalah yang berusia 13 tahun atau lebih per 1 Januari 2024.

Mereka yang bisa berpartisipasi harus memiliki WHS Handicap Index 8 untuk pegolf putra dan 10 untuk pegolf putri.

Turnamen yang bakal digelar di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, pada 16-18 Juli mendatang ini turut diikuti para peserta dari berbagai negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close