Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Media di Australia Anggap Korban Sandera Yang Tewas Sebagai Pahlawan

Selasa, 16 Desember 2014 – 08:00 WIB
Media di Australia Anggap Korban Sandera Yang Tewas Sebagai Pahlawan - JPNN.COM

Katrina Dawson dan Tori Johnson menjadi korban tewas dalam penyaderaan yang berlangsung selama lebih dari 16 jam di pusat kota Sydney. Kini sejumlah media di Australia menyebutnya sebagai pahlawan.

Dua korban sandera yang tewas di sebuah kafe di kawasan Martin Place, pusat kota Sydney telah dianggap pahlawan dengan upaya mereka melumpuhkan penyandera, demikian dilaporkan stasiun TV Channel 9.

Keduanya tewas setelah satuan kepolisian bersenjata menggempur kafe pada Selasa (16/12) dini hari.

Menurut laporan sejumlah media yang beredar Selasa pagi, Johnson sebagai manajer kafe sempat menyergap penyandera dan senjatanya, sehingga sandera lainnya bisa lari keluar.  Johnson tewas setelah mengalami luka tembak.

Sementara Dawson dilaporkan tewas saat mencoba untuk membela temannya yang sedang hamil. Dawson meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit akibat serangan jantung.

Tetapi pihak kepolisian New South Wales belum mengkonfirmasi soal laporan ini. Tidak ada pernyataan resmi bagaimana kedua korban sandera tewas.

Media di Australia Anggap Korban Sandera Yang Tewas Sebagai Pahlawan

Sejumlah media di Australia milik News Corp Australia, seperti Herald dan The Daily Telegraph menyebut para korban sebagai pahlawan.

Katrina Dawson dan Tori Johnson menjadi korban tewas dalam penyaderaan yang berlangsung selama lebih dari 16 jam di pusat kota Sydney. Kini sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA