Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dunia Hari Ini: Lebanon Mengatakan AS Jadi Kunci dalam Perang dengan Israel

Rabu, 25 September 2024 – 23:43 WIB
Dunia Hari Ini: Lebanon Mengatakan AS Jadi Kunci dalam Perang dengan Israel - JPNN.COM

Anda sedang membaca Dunia Hari Ini, rangkuman sejumlah informasi pilihan dari mancanegara yang terjadi selama 24 jam terakhir.

Edisi hari ini, Rabu, 25 September 2024, akan kami awali dengan perkembangan serangan Israel di Lebanon.

Warga Lebanon tewas sudah tembus 500 orang

Menteri Luar Negeri Lebanon, Abdallah Bou Habib mengatakan tanggapan Presiden Amerika Serikat Joe Biden soal serangan Israel ke negaranya "tidak kuat dan tidak menjanjikan".

Padahal menurutnya Amerika Serikat menjadi satu-satunya negara yang "bisa membuat perubahan di Timur Tengah" dan menjadi "kunci … menuju keselamatan kita," ujarnya.

Serangan Israel di Lebanon sejak Senin kemarin telah menewaskan 569 orang, 50 diantaranya adalah anak-anak, dan melukai 1.835 orang, serta memaksa lebih dari setengah juta orang mengungsi.

Militer ISrael mengatakan serangan udara di ibu kota Beirut telah menewaskan Ibrahim Qubaisi, yang disebut-sebut sebagai komandan pasukan rudal dan roket Hizbullah.

Dua dari tujuh jasad di Kali Bekasi teridentifikasi

Dua jasad dari tujuh remaja yang tewas mengapung di Kali Bekasi sudah teridentifikasi sebagai Muhammad Rizky (19 tahun) dan Ahmad Davi (16 tahun) lewat data gigi, sidik jari, serta ciri-ciri medis.

Ketujuh remaja tersebut diduga menceburkan diri saat polisi menggerebek gubuk yang menjadi tempat berkumpul anak-anak muda.

Serangan Israel di Lebanon memasuki hari kedua dan sudah menewaskan lebih dari 560 orang dan setengah juta warga terpaksa mengungsi

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA