Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Medina Zein: Alangkah Baiknya Mbak LCB Beri Keterangan di Kantor Polisi

Senin, 30 Maret 2020 – 09:45 WIB
Medina Zein: Alangkah Baiknya Mbak LCB Beri Keterangan di Kantor Polisi - JPNN.COM
Medina Zein. Foto: Instagram/medinazeinazhari

jpnn.com, JAKARTA - Sosialita Medina Zein mengungkapkan bahwa Laudya Cynthia Bella (LCB) sudah beberapa kali tidak hadir dalam pemeriksaan polisi.

Hal itu terkait kasus dugaan penggelapan dana perusahaan Bandung Makuta sebesar Rp 1,9 miliar yang menjerat Irwansyah.

“Alangkah baiknya mbak LCB memberikan keterangan di kantor polisi karena sudah beberapa kali tidak hadir dari sebelum adanya covid-19 ini," ujar Medina Zein di akun Instagram pribadinya, Minggu (29/3).

Adik ipar Ayu Azhari itu mengatakan bahwa selama ini ia selalu meminta audit keuangan perusahaan Bandung Makuta.

"Sampai sekarang saya sudah mengajukan beberapa kali permintaan audit yang dilakukan kantor akuntan independen. Tapi tidak pernah mau dilaksanakan. Jadi aneh, masa kalau nggak ada apa-apa kok takut," lanjut Medina Zein.

Istri Lukman Azhari ini menjelaskan terkait alasan dirinya melaporkan Irwansyah ke polisi. Ia mengatakan bahwa ada tiga pemegang saham Bandung Makuta yang sudah jadi terlapor, termasuk Irwansyah.  

"Perihal mbak LCB enggak ikut melapor dan mendukung, biarlah itu haknya. Ya kita sabar aja menunggu hasil akhir," tutur Medina Zein.

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella menulis klarifikasi terbuka di Instagram story pribadinya terkait kabar dirinya ikut terseret kasus dugaan penggelapan dana perusahaan Bandung Makuta.

Medina Zein mengingatkan Laudya Cynthia Bella (LCB) untuk memberi keterangan kepada polisi terkait kisruh Bandung Makuta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close