Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

Medina Zein Jawab Klarifikasi Laudya Cynthia Bella Soal Kisruh Bandung Makuta

Senin, 30 Maret 2020 – 06:48 WIB
Medina Zein Jawab Klarifikasi Laudya Cynthia Bella Soal Kisruh Bandung Makuta - JPNN.COM
Medina Zein memberikan keterangan pers saat rilis di Polda Metro Jaya. Foto: Galih Pradipta/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Sosialita Medina Zein menanggapi klarifikasi terbuka Laudya Cynthia Bella terkait dugaan kasus penggelapan dana perusahaan Bandung Makuta sebesar Rp 1,9 miliar yang menjerat Irwansyah.

Menurutnya, RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) yang diklaim ada oleh Laudya Cynthia Bella tidaklah benar. 

"Katanya ada RUPS di bulan Desember 2017, itu saya tekankan bukan RUPS. Karena RUPS harus ada undangan resmi secara tertulis minimal 14 hari sebelum diadakannya RUPS tersebut, dan agendanya harus jelas. Dan itu tidak pernah ada dan tidak pernah saya terima," tulis Medina Zein di akun Instagram pribadinya, Minggu (29/3).

Adik ipar Ayu Azhari itu mengatakan bahwa selama ini ia selalu meminta untuk audit keuangan. Namun hal itu selalu dipersulit.

"Sampai sekarang saya sudah mengajukan beberapa kali permintaan audit yang dilakukan kantor akuntan independen. Tapi tidak pernah mau dilaksanakan. Jadi aneh, masa kalau nggak ada apa-apa kok takut," lanjut Medina Zein.

Istri Lukman Azhari ini menjelaskan terkait alasan dirinya melaporkan Irwansyah ke polisi. Ia mengatakan bahwa ada tiga pemegang saham Bandung Makuta yang sudah jadi terlapor, termasuk Irwansyah.  

"Perihal mbak LCB enggak ikut melapor dan mendukung, biarlah itu haknya. Ya kita sabar aja menunggu hasil akhir," tutur Medina Zein.

Di akhir video tersebut, Medina Zein mendesak agar Laudya Cynthia Bella mau memberikan keterangannya kepada polisi atas kasus tersebut.

loading...