Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mega-Prabowo Resmikan MPMC dan Situs Resmi

Kamis, 28 Mei 2009 – 18:18 WIB
Mega-Prabowo Resmikan MPMC dan Situs Resmi - JPNN.COM
GUNTING PITA - Calon presiden Megawati Soekarnoputri yang didampingi cawapres Prabowo Subianto, menggunting pita saat membuka Sekretariat Mega-Prabowo Media Centre (MPMC) di Jalan Prapanca Raya No. 39, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/5). Foto: Abdul Rasyid Zaenal/JPNN.
JAKARTA - Mereka mungkin bisa dibilang ketinggalan jauh oleh dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden lain, dalam hal membuka media centre. Namun, bagi capres-cawapres Megawati-Prabowo, tampaknya tidak ada kata terlambat.

Buktinya, pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP dan Partai Gerindra ini, Kamis (28/5), resmi membuka Mega-Prabowo Media Centre (MPMC), yang berkantor sekretariat di Jalan Prapanca Raya Nomor 39, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pembukaan MPMC ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Megawati yang didampingi Prabowo. Usai menggunting pita, keduanya pun langsung memasuki ruangan MPMC dan meresmikan website Mega-prabowo.net.

Acara peluncuran MPMC dan peresmian situs Mega-prabowo.net ini, sekaligus dimanfaatkan oleh capres-cawapres Megawati-Prabowo untuk melakukan kegiatan silaturahmi dengan para wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan televisi. Setidaknya, ada ratusan wartawan memadati ruangan MPMC.

Direktur MPMC Amran Nasution, saat menyampaikan laporannya mengatakan, melalui acara ramah-tamah ini diharapkan akan terjalin erat komunikasi yang memadai antara para wartawan dengan pasangan capres-cawapres Megawati-Prabowo. Dengan begitu, liputan para wartawan yang antusias dan apresiatif terhadap pasangan Mega-Prabowo yang selama ini terjadi senantiasa tetap terjaga.

JAKARTA - Mereka mungkin bisa dibilang ketinggalan jauh oleh dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden lain, dalam hal membuka media centre.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close