Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mega Yakin Pilpres Bakal Dua Putaran

Rabu, 08 Juli 2009 – 12:35 WIB
Mega Yakin Pilpres Bakal Dua Putaran - JPNN.COM
JAKARTA – Capres nomor urut 1 yang diusung PDIP dan Gerindra, Megawati Soekarnoputri, Rabu (8/7) mencontreng di TPS 026, Kebagusan, Pasar Minggu Jakarta Selatan yang terletak persis di depan rumahnya. Usai menggunakan hak pilihnya, Megawati merasa optimis Pilpres bakal berjalan dua putaran.

“Saya orang yang selalu optimistis, tidak bicara kalah menang, tapi rakyat saya bisa memilih. Di atas kertas, seharusnya kemungkinan dua putaran. Toh, saya juga punya kekuatan, begitu juga pasangan lainnya,” ujar Megawati kepada wartawan usai menggunakan hak pilihnya.

Mega yang datang ke TPS sekitar pukul 09.30 dan tercatat sebagai pemilih yang mengantongi nomor urut 19. Saat mencontreng, Megawati didampingi suaminya, Taufik Kiemas, serta ketiga anak dan menantunya.

Jika merasa yakin Pilpres bakal berlangsung dua putaran, pasangan siapakah yang akan lolos ke putaran kedua? Megawati enggan menyebutkannya. Ia justru memberi jawaban diplomatis. "Saya lihat juga catatan saya," ujarnya seraya menambahkan bahwa dirinya tidak senang bicara target. "Yang penting berjuang," tandasnya.

JAKARTA – Capres nomor urut 1 yang diusung PDIP dan Gerindra, Megawati Soekarnoputri, Rabu (8/7) mencontreng di TPS 026, Kebagusan, Pasar Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA