Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati Bangga Jokowi Bersedia Menghadiri Rakernas PDIP

Selasa, 06 Juni 2023 – 15:25 WIB
Megawati Bangga Jokowi Bersedia Menghadiri Rakernas PDIP - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dan bakal capres untuk Pemilu 2024 Ganjar Pranowo saat menghadiri pembukaan Rakernas III PDIP di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merasa bangga Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bisa hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III parpol berlambang Banteng moncong putih di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Selasa (6/6). 

Dia mengatakan itu saat konferensi pers setelah pelaksanaan rangkaian awal untuk hari pertama dari Rakernas III PDIP di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Salasa ini. 

"Alhamdulilah saya merasa bangga berterima kasih karena Pak Jokowi saya undang dan dapat hadir," kata Megawati dalam konferensi pers. 

Menurut Presiden kelima RI itu, kedatangan Jokowi bisa memperkuat pesan yang disampaikan kepala negara dalam Rakernas III untuk diselesaikan bersama. 

"Apa-apa saja yang telah beliau sampaikan, itu juga akan dijadikan bagian daripada hal-hal yang nanti akan kami bahas juga di dalam persidangan di rakernas tiga hari ini,” ungkap Megawati.

Adapun, kata dia, arahan Jokowi dalam Rakernas III akan dibahas dan dirumuskan sebagai hasil rekomendasi kegiatan perpol berkelir merah itu.

"Tentunya pada kali ini Rakernas juga sangat penting karena kami sedang bekerja dalam rangka konsolidasi partai dari jajaran paling tinggi sampai ke anak ranting untuk nanti mulai memproses hal-hal untuk Pemilu 2024,” ujar Megawati.

Adapun, PDIP mengambil tema Fakir Miskin dan Anak Telantar Dipelihara oleh Nagara dalam Rakernas III ini.

Megawati Soekarnoputri mengungkapkan perasaannya terkait kehadiran Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close