Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati Hadiri Hajatan Rakyat di SUGBK Senayan, Lihat Sosok yang Mendampingi

Sabtu, 03 Februari 2024 – 16:30 WIB
Megawati Hadiri Hajatan Rakyat di SUGBK Senayan, Lihat Sosok yang Mendampingi - JPNN.COM
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2). Foto: Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri kegiatan Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2).

Ketua DPP PDI Perjuangan bidang UMKM, Ekonomi Kreatif dan Digital sekaligus putra Megawati M. Prananda Prabowo tampak mendampingi Presiden keempat RI itu.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP yang juga Wakil Ketua MPR Ahmad basarah dan Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat menjadi tokoh yang menyambut kehadiran Megawati di pintu VIP Barat SUGBK.

Ratusan sukarelawan yang juga berada di area pintu VIP Barat SUGBK meneriakkan Megawati agar tidak menyerah dalam kontestasi politik.

“Maju terus, Bu. Maju terus,” teriak seorang sukarelawan.

Selanjutnya, Megawati berjalan menuju ruang tunggu sebelum ikut dalam rangkaian kegiatan Hajatan Rakyat dan Konser Salam Metal 03 Menang Total.

Menteri Sosial Tri Rismaharini hingga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas tampak menjadi tokoh yang mengikuti Megawati memasuki area dalam SUGBK.

Menyusul kemudian, kader PDIP yang juga mantan Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri datang ke SUGBK untuk mengikuti Hajatan Rakyat dan Konser Salam Metal 03 Menang Total.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close