Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati: Kalau Ibu-ibu Sudah Bergerak, Biasanya Menang

Rabu, 15 Maret 2017 – 16:01 WIB
Megawati: Kalau Ibu-ibu Sudah Bergerak, Biasanya Menang - JPNN.COM
Ahok, Megawati Soekarnoputri dan Djarot Siaful Hidayat saat di Rumah Lembang. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan arahan kepada para relawan pendukung Basuki 'Ahok' Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta, Rabu (15/3).

Dalam arahannya, Mega meminta ibu-ibu untuk ikut memenangkan calon Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

"Dari kalangan ibu-ibu siap apa tidak untuk terus bicara kepada masyarakat Jakarta untuk memenangkan Ahok-Djarot," kata Megawati.

Ahok-Djarot menang dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran pertama. Pasangan petahana itu meraih suara sebesar 42,99 persen.

Namun, angka itu belum cukup memenangkan Ahok-Djarot untuk satu putaran. Pasalnya, mereka membutuhkan 50 persen plus satu.

Karena itu, Megawati meminta ibu-ibu untuk bergerak pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Menurut dia, jika ibu-ibu sudah ikut bergerak, bisa memberikan pengaruh bagi Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

"Saya tentu sangat berharap, saya berterima kasih kepada ibu-ibu, karena kalau ibu-ibu sudah bergerak biasanya kita menang," tutur Megawati.

‎Presiden Indonesia kelima itu memiliki alasan jika ibu-ibu bergerak maka bisa membantu memenangkan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

‎Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan arahan kepada para relawan pendukung Basuki 'Ahok' Purnama dan Djarot Saiful Hidayat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close