Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati Mengaku Tak Punya Handphone, Singgung soal Penyadapan dan James Bond

Senin, 28 Oktober 2024 – 20:08 WIB
Megawati Mengaku Tak Punya Handphone, Singgung soal Penyadapan dan James Bond - JPNN.COM
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku saat ini tidak memiliki ponsel atau handphone pribadi karena Presiden kelima RI itu merasa menjadi target yang paling diinginkan disadap.

Hal demikian dikatakan Megawati saat menyampaikan pidato di acara peresmian Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP), Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (28/10).

"Saya enggak punya HP, lo. Iya, lo. Kenapa saya enggak punya HP? Tahu apa enggak? Apa ayo? Eh? Enggak tahu? Sebab, saya adalah orang yang paling disadap di Indonesia sekarang," kata dia, Senin. 

Putri Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu kemudian sedikit berguyon bahwa statusnya sebagai target sadap menjadikan Megawati seperti James Bond.

Diketahui, James Bond adalah tokoh fiktif utama dalam serial agen mata-mata atau intelijen Inggris, M16 dengan kode 007.

"Keren, toh. Kayak James Bond saja," ujar Megawati.

Pernyataan Megawati itu kemudian membuat peserta acara peresmian Sekretariat DPP TMP tertawa.

Megawati kemudian mempersilakan untuk mencari tahu sendiri ketika ada pihak yang tidak percaya bahwa Wapres kedelapan RI menjadi target sadap yang paling diinginkan.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku saat ini tidak memiliki handphone pribadi karena menjadi target penyadapan. Lalu singgung soal James Bond.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA