Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati Tiba di Arena Rakernas, Lihat Siapa yang Menyambut

Sabtu, 25 Mei 2024 – 11:58 WIB
Megawati Tiba di Arena Rakernas, Lihat Siapa yang Menyambut - JPNN.COM
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tiba di arena Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V di Ancol Beach City International, Jakarta, Sabtu (25/5). Megawati disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Tim Media PDIP Monang Sinaga. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tiba di arena Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V di Ancol Beach City International, Jakarta, Sabtu (25/5).

Megawati akan memberikan pengarahan secara tertutup kepada jajarannya di hari kedua pelaksanaan Rakernas.

Tiba di arena Rakernas, Megawati disambut oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP Eriko Sotarduga, dan Wasekjen Sadarestuwati. Selain itu, ada juga tim media PDIP Monang Sinaga.

Adapun agenda Rakernas V PDIP pada hari kedua, yakni pandangan umum DPD-DPD partai, yang akan dilanjutkan dengan pengarahan dari Megawati.

Megawati tampak sedikit berbincang dengan Hasto dan Monang saat tiba di arena Rakernas.

Mereka lalu naik ke eskalator menuju lantai dua gedung. Tiba di lantai dua, Megawati bersama Hasto dan Monang naik ke boogy car menuju lokasi Rakernas.

Namun di tengah perjalanan, Megawati sempat menyapa awak media dan narasumber dari DPP PDIP yang sedang menggelar konferensi pers.

Rakernas bertema 'Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang' dengan sub tema 'Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya',

Megawati akan memberikan pengarahan secara tertutup kepada jajarannya di hari kedua pelaksanaan Rakernas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close