Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mejeng di GIIAS 2024, JKIND Pamerkan Produk Unggulannya LLumar PPF

Rabu, 17 Juli 2024 – 17:37 WIB
Mejeng di GIIAS 2024, JKIND Pamerkan Produk Unggulannya LLumar PPF - JPNN.COM
PT Jaya Kreasi Indonesia (JKIND) memperkenalkan rangkaian produk terbarunya yakni LLumar Paint Protection di GIIAS 2024. Foto dok JKIND

jpnn.com, TANGERANG - PT Jaya Kreasi Indonesia (JKIND), penyedia kaca film dan paint protection film (PPF) kembali hadir sebagai official sponsor keenam kalinya pada pameran otomotif terbesar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Herrys Winata, National Sales & Marketing Manager JKIND mengungkapkan GIIAS menjadi event tahunan penting untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru unggulan kami yaitu LLumar Paint Protection.

"LLumar PPF adalah produk film pelapis otomotif yang diproduksi oleh EASTMAN di Amerika Serikat. LLumar PPF memiliki tingkat elastisitas dan fleksibilitas yang sangat tinggi sehingga mampu menutup setiap lekuk area eksterior mobil secara sempurna sekalipun memiliki kelengkungan yang ekstrim," ujar Herrys.

Selain itu, produk ini memberikan perlindungan bagi cat mobil dari berbagai hal yang dapat merusak cat eksterior seperti, kerikil dan batu tajam yang berterbangan saat mobil dikendarai dengan kecepatan tinggi, hingga baretan akibat gesekan dan tusukan benda tajam.

"Bahkan, LLumar PPF mampu melindungi cat mobil dari pengaruh buruk sinar ultraviolet matahari, polusi, debu, dan kotoran serta minyak,” imbuhnya.

LLumar PPF tersedia dengan dua warna finishing yaitu glossy dan matte.

Pada tampilan akhir LLumar PPF glossy yang telah teraplikasi memberikan tampilan warna asli mobil yang sangat mengkilap sehingga menimbulkan kesan mewah.

Sedangkan pada LLumar PPF matte yang telah teraplikasi memberi kesan warna doff dari warna mobil sehingga memberi kesan modern.

LLumar PPF mampu melindungi cat mobil dari pengaruh buruk sinar ultraviolet matahari, polusi, debu, dan kotoran serta minyak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA