Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mejeng di Hannover Messe 2023, Pupuk Indonesia Grup Perkuat Posisi sebagai Perusahaan Global

Selasa, 18 April 2023 – 13:50 WIB
Mejeng di Hannover Messe 2023, Pupuk Indonesia Grup Perkuat Posisi sebagai Perusahaan Global - JPNN.COM
Teknologi karya Pupuk Indonesia itu mampu mengawasi distribusi pupuk bersubsidi secara real time.

jpnn.com, JERMAN - PT Pupuk Indonesia (Persero) grup kembali mengikuti ajang industri terbesar dunia Hannover Messe di Jerman, 17-21 April 2023.

Melalui Hannover Messe 2023, Pupuk Indonesia terus memperkuat posisinya sebagai perusahaan global di bidang pupuk, petrokimia, dan layanan industri lainnya.

Direktur Transformasi Bisnis Pupuk Indonesia, Panji Winanteya Ruky, mengatakan perusahaan sejak 2020 telah menjalankan program transformasi bisnis.

Dengan kemampuan produksi pupuk 13 juta ton per tahun, Pupuk Indonesia grup bertekad untuk menjadi pemain utama di bidang nutrisi tanaman dan solusi pertanian.

Setidaknya ada tiga anak usaha Pupuk Indonesia yang terlibat, yaitu PT Pupuk Kalimantan Timur, PT Pusri Palembang, dan PT Petrokimia Gresik.

“Upaya tersebut kami lakukan dengan memperkuat kesepuluh anak usaha dengan melakukan transformasi, dari sebelumnya production centric kini menjadi lebih berorientasi kepada pelanggan atau costomer centric,” ujar Panji di Hannover, Minggu (16/4).

Selain fokus pada pelanggan, Pupuk Indonesia grup juga membangun sejumlah keunggulan di berbagai bidang. Mulai dari penjualan, distribusi, pengadaan, digitalisasi rantai pasok, memfokuskan riset untuk mendukung pertanian presisi dan berkelanjutan, serta membangun talenta-talenta yang siap menyambut era digital di masa depan.

Pupuk Indonesia grup juga secara konsisten menerapkan industri 4.0 dalam proses industrinya.

Melalui Hannover Messe 2023, Pupuk Indonesia terus memperkuat posisinya sebagai perusahaan global di bidang pupuk, petrokimia, dan layanan industri lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close