Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melalui Golkar Institute, Airlangga Pengin Cetak Politikus Tangguh

Selasa, 02 Februari 2021 – 19:23 WIB
Melalui Golkar Institute, Airlangga Pengin Cetak Politikus Tangguh - JPNN.COM
Airlangga Hartarto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto secara resmi meluncurkan Golkar Institute. Peluncuran ini dilakukan secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan karena masih pandemi Covid-19.

Airlangga pun berharap, melalui Golkar Institute mampu melahirkan banyak kader yang tangguh untuk makin memajukan partai dan bangsa ke depan.

"Dengan adanya Golkar Institute, kami berharap akan lahir makin banyak lagi politikus yang tangguh," kata Airlangga saat "Soft Launching dan Public Lecture Golkar Institute" secara virtual, Selasa (2/2).

Airlangga menuturkan, Golkar Institute adalah sebuah terobosan baru yang merupakan wujud nyata dari kesadaran akan pentingnya pendidikan, inovasi dan ide untuk mendorong perkembangan partai politik dalam dinamika zaman yang terus berubah.

"Golkar Institute adalah cermin dari tekad untuk memajukan bangsa Indonesia lewat peranan politik yang inovatif, cerdas, kreatif, dan bermartabat," tambah dia.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Bidang Perekononian ini mengakui bahwa politik adalah arena percaturan kekuasaan, tetapi kekuasaan tanpa arah bagi Partai Golkar adalah bagaikan kapal yang berjalan tanpa tujuan yang jelas.

"Oleh karena itu, buat kita di Partai Golkar, ide-ide mendasar tentang arah dan tujuan politik adalah elemen intelektual yang sangat penting sebagai pedoman dan panduan kita," ujar dia.

Dalam "soft launching" Golkar Institute, Presiden Joko Widodo turut menyampaikan pidato sambutan secara daring.

Airlangga berharap, Golkar Institute mampu melahirkan banyak kader yang tangguh untuk makin memajukan partai dan bangsa ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close