Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melantik Pengurus Daerah Kaltimtara, Ketum Kamajaya Ajak Berkontribusi Positif ke Masyarakat

Minggu, 02 Juni 2024 – 23:37 WIB
Melantik Pengurus Daerah Kaltimtara, Ketum Kamajaya Ajak Berkontribusi Positif ke Masyarakat - JPNN.COM
Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KAMAJAYA) Desiderius Viby Indrayana pada acara pelantikan Pengurus Daerah KAMAJAYA KALTIMTARA dipimpin Teguh Prihanto di Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada 1 Juni 2024. Foto: Dok. KAMAJAYA

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KAMAJAYA) Desiderius Viby Indrayana melantik Pengurus Daerah KAMAJAYA KALTIMTARA yang dipimpin Teguh Prihanto.

Acara pelantikan berlangsung di Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada 1 Juni 2024 bertepatan dengan Peringatan Hari Kelahiran Pancasila.

“Kegiatan Pelantikan dan Reuni KAMAJAYA PENGDA KALTIMTARA ini diselenggarakan guna makin meningkatkan eksistensi, peran serta pelayanan KAMAJAYA bagi segenap alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta,” kata Viby dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/6/2024).

Melantik Pengurus Daerah Kaltimtara, Ketum Kamajaya Ajak Berkontribusi Positif ke Masyarakat

Viby mengingatkan seluruh Pengurus Daerah KAMAJAYA KALTIMTARA bahwa pemimpin adalah melayani.

Oleh karena itu, Viby berharap segenap pengurus terpilih akan mengedepankan sikap dan tekad untuk melayani dan berbuat yang terbaik.

“Tidak hanya bagi segenap alumni dan anggota KAMAJAYA KALTIMTARA, tetapi juga bagi segenap masyarakat di Provinsi Kalimantan Timur dan sekitarnya," ujar Viby.

Direktur Pengelolaan Gedung Kawasan dan Perkotaan Otorita Ibu Kota Nusantara ini berharap KAMAJAYA PENGDA KALTIMTARA terus memberikan kontribusi positif  melalui transfer pengetahuan, keterampilan serta menginisiasi kegiatan-kegiatan sosial budaya bagi masyarakat Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KAMAJAYA) Desiderius Viby Indrayana melantik Pengurus Daerah KAMAJAYA KALTIMTARA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close