Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melawan Rasa Sakit

Rossi dan Stoner Turun di Sepang, Suzuki Tercepat

Jumat, 06 Februari 2009 – 07:09 WIB
Melawan Rasa Sakit - JPNN.COM
SEPANG - Raungan mesin MotoGP akhirnya kembali terdengar. Kemarin, untuk kali pertama tahun ini, motor-motor balap paling dahsyat itu melaju di Sirkuit Sepang, Malaysia. Hingga Sabtu besok (7/2), hampir semua peserta memang menjalani uji coba perdana menjelang musim balap 2009.

Di antara semua peserta, Valentino Rossi mendapat sorotan utama. Dan, Rossi disoroti bukan hanya karena dia adalah bintang terbesar di MotoGP. Sebelum terbang ke Malaysia, pembalap utama Fiat Yamaha itu sempat mengalami cedera aneh. Saat menutup korden rumah, dia terjatuh dan menimpa meja kaca. Kaki kiri bagian bawah luka, harus mendapatkan 20 jahitan. Jari manis tangan kirinya juga sobek sangat dalam.

Ketika tiba di Malaysia Rabu lalu (4/2), Rossi terlihat tidak membebani kaki kiri tersebut. Pembalap 29 tahun itu check in di Pan Pacific Hotel (menempel di bandara, dekat dengan Sirkuit Sepang) menggunakan kruk.

Kabarnya, Rossi sempat khawatir tidak cukup kuat untuk mengikuti uji coba di Sepang ini. Namun, sebagai juara dunia delapan kali, dia tetap memaksakan diri. Bagaimana juga, uji coba ini sangatlah penting. Di Sepang-lah dia bisa membandingkan motor Yamaha M1 terbaru dengan para pesaing.

SEPANG - Raungan mesin MotoGP akhirnya kembali terdengar. Kemarin, untuk kali pertama tahun ini, motor-motor balap paling dahsyat itu melaju di Sirkuit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA