Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meliyani Dibunuh Secara Keji, Bikin Merinding

Minggu, 02 Januari 2022 – 11:40 WIB
Meliyani Dibunuh Secara Keji, Bikin Merinding - JPNN.COM
Tersangka kasus pembunuhan AMB (kiri) saat menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Banyumas. ANTARA/HO-Polresta Banyumas

jpnn.com, PURWOKERTO - Pembunuhan terhadap Meliyani (46), perempuan di Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, terungkap.

Pelaku merupakan kekasih korban berinisial AMB.

"Pembunuhan ini terjadi pada hari Kamis (30/12) dan diketahui keesokan harinya setelah warga sekitar mendapat informasi dari kekasih korban, AMB, warga Kemranjen, Banyumas, yang datang ke rumah Meliyani," kata Kapolresta Banyumas Kombes M Firman L Hakim didampingi Kepala Satreskrim Kompol Berry di Purwokerto, Minggu.

Dia mengatakan setelah melakukan penyelidikan dan mendapatkan keterangan dari sejumlah saksi, anggota Satreskrim Polresta Banyumas akhirnya mengungkap kasus pembunuhan ini.

"Tim Satreskrim mengamankan terduga pelaku, yakni AMB pada hari Sabtu (1/1) beserta barang bukti berupa kabel listrik, seprai, sebuah handphone, satu unit sepeda motor, serta pakaian yang dikenakan pelaku saat kejadian berupa kaus warna hitam dan celana pendek," katanya.

Lebih lanjut mengenai kronologis kejadian kasus dugaan pembunuhan tersebut, Kasatreskrim Kompol Berry mengatakan bahwa hal itu berawal dari pertengkaran AMB dengan korban.

Menurut dia, pelaku yang merupakan kekasih korban merasa risih karena ditagih utang sebesar Rp 4 juta oleh Meliyani.

Selain itu, kata dia, pelaku juga tidak mau putus cinta dengan korban.

Meliyani dibunuh pada Kamis (30/12) dan baru diketahui keesokan harinya setelah warga mendapat informasi dari kekasih korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close