Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melki Laka Lena: Sosok Najwa Shihab yang Dikenal Tidak Seperti Ini, Menuduh Tanpa Dasar Kuat

Minggu, 03 Mei 2020 – 19:00 WIB
Melki Laka Lena: Sosok Najwa Shihab yang Dikenal Tidak Seperti Ini, Menuduh Tanpa Dasar Kuat - JPNN.COM
Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Emanual Melkiades Melki Laka Lena. Foto: Dokpri for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IX DPR Emanuel Melkiades Laka Lena menilai pernyataan Najwa Shihab dalam video yang ditayangkan di Instagram merupakan tuduhan yang tidak memiliki dasar yang kuat.

Deputi Hubungan Antar-Lembaga Satgas Lawan Covid-19 DPR itu menilai Najwa berbicara kali ini bernada kebencian sehingga menghilangkan nalar dan ketajaman yang menjadi ciri khasnya.

"Sosok Najwa yang dikenal selama ini tidak seperti ini lebih ke arah nyinyir dan menuduh tanpa dasar yang kuat," kata Melkianus, Minggu (3/5).

Anggota Fraksi Partai Golkar itu menyesalkan DPR berbuat baik untuk tujuan kemanusiaan dengan menggunakan dana pribadi sesuai aturan yang berlaku dicemooh.

“Kami tidak butuh dipuji tetapi seharusnya gerakan DPR RI ini jadi bahan untuk menggerakkan potensi lain termasuk Najwa dan jaringannya untuk berbuat kebaikan bagi sesama yang membutuhkan," ungkap Melkianus.

Legislator dari Dapil II Nusa Tenggara Timur (NTT) yang karib disapa Melki itu mengatakan bahwa kalau DPR salah silakan dikritik. Dia melanjutkan kalau DPR benar melakukan aksi kemanusiaan bantu orang sesuai aturan, jangan dihujat apalagi dihalangi untuk berbuat kebaikan.

“Paling tidak Najwa diam sudah cukup, arahkan energinya untuk kritisi persoalan bangsa lain yang butuh dikritisi," kata Melki.

Ia menegaskan DPR tahu apa yang harus dan tidak dilakukan secara lembaga dalam membantu pemerintah dan rakyat  melalui situasi sulit pandemi Covid-19.

Menurut Melki, semua putusan yang diambil melibatkan proses yang panjang antara pimpinan dan para anggota DPR lainnya. Melki menuturkan berbagai agenda DPR RI saat ini membantu pemerintah bisa merumuskan langkah yang tepat saat ini dan ke depan. "Sehingga semua masyarakat dan berbagai bidang selamat melalui pandemi Covid-19," kata Melki.

Seperti diketahui, Najwa Shihab mengunggah sebuah video berdurasi 4:36 detik di akun IG @najwashihab. Video tersebut diberi judul: 'Kepada Tuan & Puan Anggota DPR Yang Terhormat’. Dalam video tersebut Najwa mempertanyakan kinerja para anggota DPR menangani virus corona.(boy/jpnn)

Menurut Melki Laka Lena, sosok Najwa Shihab yang dikenal selama ini tidak seperti ini lebih ke arah nyinyir dan menuduh tanpa dasar yang kuat.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close