Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meluncur di Indonesia, Infinix GT10 Pro Hadir dengan Spesifikasi Gahar, Ini Harganya

Rabu, 23 Agustus 2023 – 08:59 WIB
Meluncur di Indonesia, Infinix GT10 Pro Hadir dengan Spesifikasi Gahar, Ini Harganya - JPNN.COM
Infinix kembali menambah produk smartphone dengan meluncurkan GT 10 Pro di Indonesia, Selasa (23/8). Foto: dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Infinix kembali menambah produk smartphone dengan meluncurkan GT 10 Pro di Indonesia, Selasa (23/8).

Ponsel dengan banderol Rp 3.499.000 itu dibekali dengan berbagai fitur pendukung untuk bermain gaming.

"Infinix GT 10 Pro hadir dengan berbagai fitur pendukung pengalaman mobile gaming makin imersif tentunya kami harap dapat menjadi jadi benchmark baru untuk ponsel gaming di kelasnya," kata Manajer Pemasaran Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, dalam siaran pers di Jakarta, Selasa.

Infinix GT 10 Pro menggunakan chip MediaTek Dimensity 8050 Gaming 5G, yang memiliki prosesor berinti delapan sehingga memastikan pengalaman multitugas yang lancar dan mulus.

Infinix membekali GT 10 Pro dengan prosesor grafis ARM Mali-G77, generasi pertama berdasarkan arsitektur Mali "Valhall".

Grafis tersebut dilengkapi dengan Ultra Graphic and Framerate Engine untuk memberikan pengalaman gaming bebas "lag" dan visual layar yang memukau.

Ponsel itu menawarkan teknologi perluasan Extended RAM hingga 16GB agar peralihan aplikasi mudah dan bermain game lancar.

Ponsel juga dibekali fitur perluasan penyimpanan internal 256GB supaya pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan unduhan game dan berkas lainnya.

Infinix juga memberikan teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling yang bisa mengurangi suhu panas secara efisien dari komponen berperforma tinggi.

Infinix kembali menambah produk smartphone dengan meluncurkan GT 10 Pro di Indonesia, Selasa (23/8). Ini harga dan spesifikasinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close