Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Memasuki New Normal,  BNI Menyiapkan Strategi Baru untuk Nasabah

Rabu, 27 Mei 2020 – 13:50 WIB
Memasuki New Normal,  BNI Menyiapkan Strategi Baru untuk Nasabah - JPNN.COM
Pelayanan perbankan digital merupakan salah satu langkah penting yang diperkuat BNI pada fase New Normal. Foto: dok BNI

jpnn.com, JAKARTA - BNI sudah menyiapkan strategi untuk menerapkan new normal sesuai instruksi Presiden Jokowi baru-baru ini.

Covid-19 dianggap menjadi sebuah peluang dan tantangan baru. Keberadaannya mempercepat era Revolusi Industri 4.0. Revolusi Industri 4.0 adalah era teknologi digital.

Yaitu teknologi informasi akan menjadi pusat dari semua aktivitas masyarakat dan menjadikan BNI sebagai salah satu perbankan yang siap memperkuat layanan digital dalam aktivitas operasionalnya di seluruh outlet dan berbagai channel elektronik.

Di antaranya BNI Mobile Banking, BNIDirect, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, ATM, EDC, BNI Sonic dan Agen46.

"New normal menjadi sebuah keniscayaan bagi BNI, menjadi pola hidup baru, cara baru untuk bisa terus berkontribusi dengan tetap mengedepankan kesehatan dan produktivitas. Perubahan perilaku, cara berinteraksi, berkomunikasi, dan transaksi nasabah menjadi dasar bagi BNI untuk mengimplementasikan berbagai strategi dan inovasi di berbagai fungsi dan lini unit. Sebuah layanan baru berbasis protokol didesain dan diimplementasikan secara berkesinambungan untuk menyesuaikan pola dan kondisi saat ini," ujar Wakil Direktur Utama BNI Anggoro Eko Cahyo pada kunjungannya di Kantor Cabang BNI Rawamangun di Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, segenap direksi BNI juga mengunjungi kantor-kantor cabang untuk memastikan kesiapan untuk memasuki fase new normal.

Anggoro mengatakan perseroan akan terus mendorong dan mengarahkan nasabah baik individu maupun institusi agar mengalihkan transaksinya dengan menggunakan platform digital BNI. 


BNI juga segera mengubah outlet konvensional menjadi outlet digital. Layanan front end, proses bisnis dan model penjualan (sales model) akan dimaksimalkan dengan dukungan infrastruktur IT.

BNI memiliki cara baru untuk bisa terus berkontribusi dengan tetap mengedepankan kesehatan dan produktivitas selama new normal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close