Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Membanggakan! Chris Putra Sukses Tembus Piala Dunia Binaraga Mr Olympia di Amerika

Sabtu, 29 Juni 2024 – 21:18 WIB
Membanggakan! Chris Putra Sukses Tembus Piala Dunia Binaraga Mr Olympia di Amerika - JPNN.COM
Chris Putra saat memenangkan juara pertama di kejuaraan binaraga DMS Pro Show yang diselenggarakan di China pada Minggu (23/6). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Chris Putra, atlet binaraga Indonesia yang juga dikenal sebagai fitness influencer berhasil mencetak sejarah dengan memenangkan peringkat pertama di kejuaraan binaraga DMS Pro Show di China yang berlangsung pada 23 Juni 2024.

Keberhasilan ini diraih Chris Putra setelah sebelumnya mengalami tiga kali kegagalan dalam kompetisi serupa, yaitu Olympia Qualifier.

Kemenangan ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi Indonesia, tetapi juga membuka jalan bagi Chris untuk berlaga di Mr Olympia, kejuaraan binaraga paling bergengsi di dunia yang akan diadakan di Las Vegas tahun ini.

Kegigihan dan semangat pantang menyerahnya akhirnya terbayar lunas dengan kemenangan ini.

“Saya benar-benar luar biasa senang sekali, gembira, sedih, haru, dan masih enggak percaya kok saya bisa ada di titik ini dengan segala perjuangan yang sudah saya lakukan, ternyata saya bisa mewujudkan impian saya dari dulu yaitu mencapai kejuaraan tertinggi di dunia ini,” Ungkap Chris Putra dalam keterangannya, Sabtu (29/6).

Lewat kemenangan ini, Chris Putra berhak untuk berlaga di Mr Olympia yang akan berlangsung di Las Vegas pada 11-12 Oktober 2024 mendatang.

Mr Olympia merupakan panggung tertinggi dalam dunia binaraga yang mempertemukan atlet-atlet terbaik dari seluruh dunia.

Chris bertekad untuk memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Kemenangan di kejuaraan DMS Pro Show di China membawa Chris Putra sukses tembus ke Piala Dunia Binaraga Mr Olympia yang akan berlangsung 11-12 Oktober 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close