Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Membangun Otot dengan Diet Vegetarian? Bisa Kok

Senin, 21 September 2015 – 15:12 WIB
Membangun Otot dengan Diet Vegetarian? Bisa Kok - JPNN.COM
ILUSTRASI: FOTO: India Times

jpnn.com - Siapa bilang Anda harus makan daging untuk membangun otot dan mendapatkan kekuatan? Diet vegetarian yang seimbang yang mencakup protein nabati bisa membantu memfasilitasi pengembangan otot dan memberikan mineral yang penting untuk pertumbuhan jaringan lemak.

Namun hal tersebut mungkin membutuhkan perhatian ekstra sebab vegetarian tidak mengonsumsi bahan makanan daging dan ikan. Tapi dengan berbekal pengetahuan dan informasi, rasanya tidak terlalu sulit untuk meningkatkan massa otot walaupun hanya dengan mengonsumsi makanan tanpa daging.

Produk kedelai, kacang-kacangan dan biji-bijian bisa memberikan cukup protein untuk Anda. Sejumlah kecil protein harus dimakan sepanjang hari dari berbagai sumber protein untuk memastikan asupan asam amino esensial.

Telur misalnya, merupakan sumber protein lengkap karena mengandung sembilan asam amino esensial yang diperlukan.

Jadi apa pilihan makanan terbaik untuk vegetarian? Berikut ini pilihannya, seperti dilansir laman India Times, Minggu (20/9).

• Susu kedelai

• Lentil rebus

• Tahu

Siapa bilang Anda harus makan daging untuk membangun otot dan mendapatkan kekuatan? Diet vegetarian yang seimbang yang mencakup protein nabati bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA