Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Membentuk Postur Tubuh Ideal ala Clinton Augusto

Kamis, 08 Desember 2022 – 18:34 WIB
Membentuk Postur Tubuh Ideal ala Clinton Augusto - JPNN.COM
Clinton Augusto mengajar follower gaya hidup sehat dengan menjaga bentuk badan ideal sejak remaja. Foto: dok @clintaugusto

jpnn.com, JAKARTA - Postur tubuh ideal merupakan kebanggaan dan impian yang ingin dimiliki setiap orang dari yang anak muda, orang tua, hingga usia lanjut.

Oleh karena itu, hampir semua orang rela melakukan berbagai cara agar berhasil dalam memiliki badan ideal, bukanlah tidak mungkin untuk wujudkan impianmu dalam memiliki badan ideal.

Hal-hal tersebut diperlukan untuk mencapai badan ideal yang diinginkan sebab mewujudkan dengan cara yang instan belum tentu baik untuk kesehatanmu.

Dedikasi dengan kesungguhan serta disiplin tinggi dalam menerapkan gaya hidup sehat seperti beraktivitas olahraga dan memenuhi asupan nutrisi seimbang agar mendapatkan bentuk badan yang ideal.

Beberapa hal tersebut, telah diterapkan oleh Clinton Augusto yang aktif membagikan rutinitas gaya hidup sehat dengan menjaga bentuk badan ideal sejak remaja.

“Aku orangnya suka banget dengan aktivitas olahraga sejak kecil sih, jadi dari kecil sampai remaja sekarang aku juga jaga bentuk badan ideal aku, dan untuk menjaga itu ngga mudah juga, perlu semangat,disiplin dan dedikasi sehingga menjadi rutinitas gaya hidup sehat aku sampai sekarang," ujar pria berumur 27 tahun tersebut melalui akunnya @augstclint di Instagram.

Clinton Augusto juga aktif membagikan dukungan dan tips mengenai olahraga dan nutrisi serta gaya hidup sehat melalui instagramnya yaitu @augustclint.

“Jadi banyak banget yang mau aku bagikan kepada orang-orang, terutama anak muda yang notabene cenderung malas dan mood swing agar memulai, disiplin dan menjadikannya kebiasaaan menerapkan gaya hidup sehat, karena aku tahu bentuk badan ideal itu tidak mudah juga," sambung Clint.

Gaya hidup sehat telah diterapkan oleh Clinton Augusto yang aktif membagikan rutinitasnya dengan menjaga bentuk badan ideal sejak remaja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close