Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Membidik Milenial, BCA Life Menggandeng Qoala

Kamis, 25 November 2021 – 08:32 WIB
Membidik Milenial, BCA Life Menggandeng Qoala - JPNN.COM
BCA Life. Foto dok BCA Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) & PT Archor Technology Digital (Qoala) menjalin kerja sama pemasaran produk digital BCA Life melalui platform Qoala.

Presiden Direktur & CEO BCA Life Rio Winardi menjelaskan alasan BCA Life mengembangkan kerja sama pemasaran dengan Qoala, khususnya produk yang dipasarkan lewat jalur pemasaran digital

Disebutkan, berdasar data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang dirilis Juli 2021 menunjukkan, penetrasi asuransi masih sangat rendah yaitu sekitar 3,11 persen. Namun, tercatat 48,9 persen dari total populasi penduduk Indonesia sudah memiliki akun di lembaga keuangan.

“Ini merupakan peluang untuk meningkatkan inklusi keuangan masyarakat Indonesia khususnya melalui jalur digital,” ujar Rio Winardi dalam keterangannya, Rabu (24/11).

Pada kerja sama pemasaran dengan Qoala ini, produk yang diperkenalkan adalah produk asuransi jiwa berjangka, BCA Life Perlindungan Jiwa yang menyasar anak-anak muda di Indonesia.

Dikatakan, melalui kerja sama dengan Qoala, diharapkan BCA Life dapat menjadi pilihan yang tepat bagi generasi milenial untuk mendapatkan perlindungan jiwa bagi perencanaan keuangan mereka di masa depan.

“Produk yang kami tawarkan ini bisa menjadi solusi kenyamanan keuangan para milenial,” kata Rio Winardi.

Produk BCA Life Perlindungan Jiwa yang akan dipasarkan di Qoala, memberikan manfaat uang pertanggungan hingga Rp 500 juta, dengan premi yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 40 ribu per bulan.

PT Asuransi Jiwa BCA menjalin kerja sama pemasaran produk digital BCA Life melalui platform Qoala.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close