Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Membuktikan Sensasi Berkendara Mitsubishi Xforce

Senin, 29 Januari 2024 – 15:32 WIB
Membuktikan Sensasi Berkendara Mitsubishi Xforce - JPNN.COM
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengundang ratusan awak media di bidang otomotif untuk menjajal langsung kemampuan beradaptasi dan ketahanan Mitsubishi XForce di daerah Yogyakarta, Solo, dan Semarang, atau Joglosemar di wilayah Jawa Tengah. Foto: Dok. MMKSI

jpnn.com, YOGYAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak awak media nasional untuk merasakan langsung Mitsubishi Xforce yang baru saja didistribusikan kepada konsumen.

Memilih rute Yogyakarta-Solo-Semarang (Joglosemar) selama tiga hari untuk membuktikan ketangguhan SUV lima penumpang itu.

Kami pun berkesempatan mengendarai Mitsubishi Xforce Ultimate atau varian tertinggi.

Sesi pertama, rombongan langsung diajak menempuh perjalanan menuju Kopi Panggang dan Gua Pindul, Yogyakarta dengan medan yang cenderung datar berkelok hingga menanjak, hal pertama yang kami rasakan adalah .

Kami yang lebih dahulu menjadi penumpang merasa nyaman selama perjalanan yang disupport oleh joknya yang sangat empuk yang dilengkapi dengan synthetic leather with anti temperature yang dapat mengurangi suhu panas pada jok jika cuaca sedang panas.

Kabinnya pun yang paling lega di kelasnya membuat mobil ini sangat nyaman untuk dibawa perjalanan jauh, juga didukung oleh bagasi yang luas.

Membuktikan Sensasi Berkendara Mitsubishi Xforce

Untuk penumpang di bagian depan, ruang kokpitnya terdapat ambient light yang membuat suasana didalam mobil lebih mewah dan tenang, pada bagian dashboard juga dilengkapi layar head unit berukuran 12,3 inci yang terkoneksi dengan smartphone link display audio membuat kenyamanan baik pengemudi yang juga dilengkapi dengan informasi mengenai status atau kondisi mobil.

JPNN berkesempatan mengendarai Mitsubishi Xforce Ultimate atau varian tertinggi. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close