Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Memotivasi Persaingan Sehat, AP2LI Kembali Menggelar Helmy Attamimi Award 2024

Senin, 05 Februari 2024 – 20:24 WIB
Memotivasi Persaingan Sehat, AP2LI Kembali Menggelar Helmy Attamimi Award 2024 - JPNN.COM
Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) kembali menggelar Helmy Attamimi Award 2024, di Swissotel PIK Avenue, Jakarta. Foto: dok AP2LI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Pelaksana Helmy Attamimi Award 2024 Hanna Subintoro mengatakan ingin menumbuhkan semangat persaingan yang sehat di antara perusahaan anggota Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI).

Hal itu menjadi salah satu tujuan Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) kembali menggelar Helmy Attamimi Award 2024, di Swissotel PIK Avenue, Jakarta.

Diharapkan penghargaan itu memotivasi manajemen perusahaan untuk selalu berusaha memajukan perusahaannya.

"Menjadi sarana publikasi dan edukasi kepada masyarakat agar dapat lebih memahami tentang manfaat serta nilai positif yang dimiliki oleh industri penjualan langsung," kata Hanna dalam keterangan yang dikutip, Senin (5/2).

Menurunya, bisnis penjualan langsung atau direct selling diperkirakan akan terus tumbuh dan berkembang serta mempunyai prospek yang cerah. Terbukti, industri penjualan langsung tetap tumbuh subur pada masa-masa sulit.

Apalagi, industri penjualan langsung juga berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia dan bisa dirasakan dampaknya oleh masyarakat. Sistem penjualan langsung menjadi pilihan usaha di tengah ketidakpastian ekonomi karena penjualan langsung tidak butuh modal besar untuk memulai usaha

Hal tersebut juga ditunjang konsistensi AP2LI sebagai wadah pembentukan wirausaha tangguh dengan program pembinaan yang berkesinambungan. Penghargaan diberikan untuk memacu motivasi dalam persaingan bisnis yang sehat, menciptakan kesejahteraan bagi banyak masyarakat luas, serta semakin mendekatkan industri penjualan langsung di tengah kepercayaan masyarakat.

"Pada 2020, bisnis penjualan langsung tetap tumbuh terbukti dengan meningkatnya jumlah proses permohonan verifikasi penerbitan Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) yang diterima AP2LI," katanya.

Ketua Pelaksana Helmy Attamimi Award 2024 Hanna Subintoro mengatakan ingin menumbuhkan semangat persaingan sehat di antara perusahaan anggota AP2LI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close