Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mempertegas Eksistensi Satu Kadin Indonesia, Japnas Hadirkan Arsjad Rasjid di Munas

Sabtu, 30 Juli 2022 – 20:23 WIB
Mempertegas Eksistensi Satu Kadin Indonesia, Japnas Hadirkan Arsjad Rasjid di Munas - JPNN.COM
Rombongan pimpinan Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) saat beraudiensi ke Kadin Indonesia di Jakarta, belum lama ini. Foto Japnas for JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia M. Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningkrat memberikan dukungan kepada Jaringan Pengusaha Nasional yang akan menggelar Musyawarah Nasional Japnas pada Agustus 2022 mendatang.

Arsjad Rasjid menyatakan dukungan itu dengan bersedia hadir ke Munas Japnas, dan menjadi pembicara utama dalam talkshow yang digelar di sela-sela acara. 

"Kami ingin mengundang Ketua Kadin Bapak Arsjad Rasjid untuk hadir dalam Munas Agustus 2022 mendatang dan menjadi pembicara dalam talkshow," kata Ketua Umum Japnas Bayu Djokosoetono seusai melangsungkan audiensi dengan Ketua Kadin Arsjad Rasjid dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (30/7). 

Dalam audiensi itu, Bayu hadir bersama Wakil Ketua Japnas, yakni Iben Rifa, Masbukin, Boncau Fakkari Maza dan Irsyad Aminy.  

Bayu menambahkan dalam audiensi itu, mereka juga membahas seputar posisi Japnas, termasuk terhadap Kadin Indonesia. 

"Kami membicarakan bahwa Japnas pengusahanya beragam dan usianya tidak ada batasan. Hal ini yang akan menjadi pola regenerasi organisasi," ungkapnya.

Bayu dan jajaran juga menyatakan bahwa Japnas mendukung penuh eksistensi dan hanya ada satu Kadin di tanah air.  

"Pada prinsipnya Japnas siap untuk mengikuti hasil dari Munassus Kadin Indonesia, khususnya ketentuan-ketentuan terkait Anggota Luar Biasa (ALB)," bebernya.

Japnas mendukung penuh eksistensi dan hanya ada satu Kadin di tanah air. Japnas menghadirkan Arsjad Rasjid di Munas Japnas Agustus 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close