Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menag Serukan Shalat Istighatsah

Minggu, 07 November 2010 – 15:12 WIB
Menag Serukan Shalat Istighatsah - JPNN.COM
JEDDAH - Menteri Agama Suryadharma Ali ketika mendatangi jemaah calon haji di tanah suci menyerukan agar jemaah melaksanakan salat istighatsah dan salat gaib. Imbauan itu untuk mendoakan korban bencana letusan Gunung Merapi, tsunami Mentawai, dan banjir bandang Wasior agar diberi kekuatan dan kesabaran. 

"Salat Gaib kami imbau dilaksanakaan untuk mendoakan para korban dan keluarga, agar diberi kekuatan dan kesabaran," ujar Menag yang juga Amirul Haj, Suryadharama Ali.

Menag juga meminta para petugas panitia penyelenggara ibadah haji (PPIH) di Mekkah, Madinah, dan Jeddah agar melaksanakan salat gaib berjamaah di masing-masing daerah kerja. Teknis salat ghaib akan diatur oleh pimpinan Kadaker masing-masing.

Ketua PPIH Syairoji Dimyathi, saat dihubungi MCH di Jeddah, mengatakan siap melaksanakan imbauan Menag tersebut. Salat ghaib akan dilaksanakan di pelataran kantor Teknis Urusan Haji Jeddah.

JEDDAH - Menteri Agama Suryadharma Ali ketika mendatangi jemaah calon haji di tanah suci menyerukan agar jemaah melaksanakan salat istighatsah dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA