Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menahan Malu di Meazza

Minggu, 19 Februari 2012 – 06:25 WIB
Menahan Malu di Meazza - JPNN.COM
MILAN  - Pukulan telak beruntun dialami Inter Milan di Giuseppe Meazza. Setelah kalah dari Novara 0-1 (12/2), mereka kembali dipermalukan klub papan bawah lainnya Bologna 0-3 (0-2) pada pekan ke-24 Serie A Liga Italia, kemarin dini hari.

   

Kekalahan yang menyesakkan dada. Bukan hanya karena bermain di hadapan pendukungnya, melainkan juga membuat mereka mencatat tiga kekalahan beruntun di Serie A. Akibatnya, mereka digeser Napoli yang dari posisi kelima klasemen.

   

Hasil dari lima pertandingan terakhir menunjukkan bahwa Inter kembali masuk ke episode buruk mereka. Setelah sempat cemerlang pada Desember 2011 hingga awal Januari 2012 dengan tujuh kemenangan beruntun, mereka kembali labil.

   

Parahnya, mereka kalah dari tim papan bawah yang di atas kertas kualitasnya di bawah mereka. Dalam lima laga terakhir, mereka tiga kali kalah dari tim kecil seperti Lecce 0-1 (29/1), Novara 0-1 (12/2), dan Bologna 0-3 (18/2).

   

MILAN  - Pukulan telak beruntun dialami Inter Milan di Giuseppe Meazza. Setelah kalah dari Novara 0-1 (12/2), mereka kembali dipermalukan klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA