Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menaker Ida Berharap HUT ke-79 RI jadi Momentum Memperkuat Bangun Indonesia Lebih Maju

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 17:19 WIB
Menaker Ida Berharap HUT ke-79 RI jadi Momentum Memperkuat Bangun Indonesia Lebih Maju - JPNN.COM
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah bersama jajaran Kementerian Ketenagakerjaan seusai melaksanakan upacara HUT ke-79 RI di halaman Kantor Kemnaker, Jakarta, Sabtu (17/8). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengatakan tema HUT ke-79 RI 'Nusantara Baru, Indonesia Maju' bukan sekadar slogan.

Namun, kata Menaker Ida, tema tersebut merupakan panggilan bagi seluruh anak bangsa semua untuk melangkah lebih jauh, bekerja lebih keras, dan berkolaborasi lebih erat.

Hal itu disampaikan Menaker Ida Fauziyah saat menyampaikan sambutan sebagai Inspektur Upacara HUT ke-79 RI di halaman kantor Kemnaker, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (17/8).

"Saya berharap peringatan HUT ke-79 RI ini menjadi momentum bagi kita semua untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, memperkuat tekad untuk membangun Indonesia yang lebih maju, dan mewariskan kebanggaan ini kepada generasi mendatang, " ujar Menaker Ida Fauziyah.

Menurut Ida, tantangan global saat ini semakin kompleks. 

Namun, dia meyakini dengan kerja keras dan semangat kebersamaan, maka bangsa Indonesia akan mampu menghadapi segala tantangan tersebut.

"Dalam perjalanan kita sebagai bangsa, tidak ada jalan yang mulus. Namun, setiap rintangan adalah peluang untuk kita berinovasi, belajar, dan memperkuat fondasi kita, " ujarnya.

Karena itu, Menaker Ida Fauziyah menekankan pentingnya pembangunan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya  saing, teknologi yang maju, serta ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. 

Ini harapan Menaker Ida Fauziyah pada perayaan HUT ke-79 RI pada hari ini, Sabtu (17/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA