Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menaker Ida Dorong BBPK3 Berinovasi dalam Pelayanan

Jumat, 19 Maret 2021 – 21:07 WIB
Menaker Ida Dorong BBPK3 Berinovasi dalam Pelayanan - JPNN.COM
Menaker Ida Fauziyah mendorong pegawai di lingkungan BBPK3 Makassar terus berinovasi dalam pelayanan pada masyarakat. Foto: Humas Kemenaker

jpnn.com, MAKASSAR - Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mendorong pegawai di lingkungan Balai Besar Pengembangan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBPK3) Makassar terus berinovasi untuk memaksimalkan pelayanan pada masyarakat.

"Untuk itu saya mendorong teman-teman di BBPK3 untuk berpikir inovasi dengan gagasan-gagasan yang ada dan jangan patah semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata dia, saat meninjau di BBPK3 Makassar, Jumat (19/3).

Dia menyebut, pegawai BBPK3 Makassar harus mulai berubah dan berpikir kreatif atau out of the box, walaupun dengan alokasi anggaran yang kurang memadai.

"Kami harus bisa memanfaatkan apa yang ada dan memaksimalkannya dengan cara memprioritaskan apa yang seharusnya," kata perempuan kelahiran Mojokerto itu.

Lebih lanjut, Ida Fauziah mengatakan, BBPK3 Makassar memiliki tugas pokok melaksanakan pengembangan pengujian, pemeriksaan K3, peningkatan kapasitas tenaga K3, serta pemberdayaan di bidang K3.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga menegaskan pegawai harus bisa memaksimalkan apa yang sudah ada untuk melakukan pelayanan.

Semantara itu, Kepala BBPK3 Makassar Aminah AS, mengatakan, sebagai salah satu unit pelaksana teknis Kementerian Ketenagakerjaan, BBPK3 Makassar memiliki tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bidang K3.

"Oleh karena itu, BBPK3 sangat berterima kasih dengan kehadiran Ibu Menteri Ida Fauziyah, semoga bisa membangkitkan semangat pegawai BBPK3 untuk terus berinovasi dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Aminah. (jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Menaker Ida Fauziyah mendorong pegawai di lingkungan BBPK3 Makassar terus berinovasi dalam pelayanan pada masyarakat.

Redaktur & Reporter : Elvi Robia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close