Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang 4-0 Atas Cilegon United, PSPS Lolos ke 8 Besar Liga 2

Selasa, 10 Oktober 2017 – 22:50 WIB
Menang 4-0 Atas Cilegon United, PSPS Lolos ke 8 Besar Liga 2 - JPNN.COM
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru sukses melaju ke delapan besar Liga 2 2017.

Itu setelah berhasil mengandaskan Cilegon United di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Selasa (10/10) dengan skor 4-0.

Sehingga Skuat Askar Bertuah lolos dengan mengoleksi 8 poin dan unggul head to head serta selisih gol dari PSS Sleman yang juga menang 2-1 atas Persis Solo pada laga kemarin.

Kemenangan PSPS dimulai dimenit ke-7 melalui gol pemain anyar Wazir Kahfi.

Dia dengan leluasa menuntaskan umpan matang yang disodorkan Firman Septian yang berhasil menusuk ke barisan pertahanan Cilegon United yang dikawal Denny Arwin, M Syukron, Heri Setiawan dan Rizal.

Skor 1-0 belum membuat Dzumafo dan kawan-kawan puas, bahkan kapten tim PSPS tersebut nyaris saja berhasil menambah keunggulan setelah penjaga gawang Cilegon United Rafit Ikhwanuddin kurang sempurna menangkap bola.

Sebaliknya tim tamu berupaya menyamakan kedudukan melalui beberapa serangan. Namun Gianluca berhasil menjaga gawang PSPS, termasuk mengamankan bola dari tendangan bebas dimenit ke-23.

Dimenit ke-27 Wazir Kahfi dilanggar pemain lawan didaerah kotak penalti. Dzumafo Efandi yang dipercaya sebagai eksekutor dengan mudah membobol gawang Rafit. Skor 2-0 membuat skuat Askar Bertuah semakin menyerang untuk memperbesar keunggulan.

PSPS Pekanbaru sukses melaju ke delapan besar Liga 2 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close