Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang Atas Hull dan Realisasi Misi Fergie

Manchester United v Hull City

Sabtu, 01 November 2008 – 15:13 WIB
Menang Atas Hull dan Realisasi Misi Fergie - JPNN.COM
MANCHESTER - Kemenangan 2-0 atas West Ham United pada Kamis lalu (30/10) belum memuaskan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. Di mata Fergie, sapaan akrab Ferguson, permainan United menunjukkan gejala angin-anginan setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan Everton pada pekan lalu (25/10).

''Dalam dua laga terakhir (lawan Everton dan West Ham, Red), kami tampil bagus di babak pertama, tapi anjlok di babak kedua. Saya rasa para pemain tampil terlalu santai dan meremehkan lawan,'' ungkap Fergie kepada The Sun kemarin (31/10).

Karena itu, pelatih 66 tahun tersebut berharap agar anak asuhnya kembali menunjukkan karakter permainan yang sebenarnya saat menjamu Hull City di Old Trafford malam ini (siaran langsung ESPN-AORA pukul 22.00 WIB). Kemenangan atas Hull bakal merealisasikan dua misi Fergie dalam laga itu.

Pertama, tentu saja kenaikan posisi United di klasemen. United saat ini menempati peringkat keenam dengan 18 poin. Sedangkan Hull satu tingkat di atas United dengan 20 poin. Jadi, kemenangan atas The Tigers (julukan Hull) sudah pasti bakal mendongkrak posisi Red Devils -sebutan United.

MANCHESTER - Kemenangan 2-0 atas West Ham United pada Kamis lalu (30/10) belum memuaskan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. Di mata Fergie,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close