Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang, AY Aman

Senin, 20 Februari 2012 – 07:56 WIB
Menang, AY Aman - JPNN.COM
JEPARA - Kemenangan Persijap 1-0 (0-0) atas tamunya Semen Padang dalam pertandingan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) semalam membawa arti penting bagi tim dan juga pelatih Agus Yuwono (AY). Motivasi tim kebanggaan warga Jepara ini diharapkan akan terus meningkat, sementara posisi AY sebagai pelatih masih aman.

Persijap menang 1-0 berkat gol yang dicetak Banaken Bassoken di menit ke-53. Pemain asal Kamerun ini mendapat peluang setelah sebelumnya tim Laskar Kalinyamat mendapat tendangan bebas yang kemudian dilakukan oleh Jose Sebastian.

Bola dari Jose dari tengah lapangan diterima Diva Tarkas, kemudian disodorkan ke Banaken yang berdiri bebas. Dengan tendangan placing terukur, Banaken melesakkan bola ke sudut kiri gawang Semen Padang dan tak mampu diantisipasi kiper Syamsidar.

Mengomentari kemenangannya, dalam jumpa pers sehabis pertandingan AY mengatakan bahwa tiga poin itu sangat berarti bagi timnya. "Kami patut bersyukur atas kemenangan ini. Setelah tiga kali main di kandang hasilnya seri, kalah dan menang, kali ini kami mampu menang lagi," ujarnya.

JEPARA - Kemenangan Persijap 1-0 (0-0) atas tamunya Semen Padang dalam pertandingan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) semalam membawa arti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA