Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang di Laga Terakhir, Singo Edan Punya Modal Hadapi Macan Kemayoran

Jumat, 10 Februari 2023 – 21:50 WIB
Menang di Laga Terakhir, Singo Edan Punya Modal Hadapi Macan Kemayoran - JPNN.COM
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC akan melakoni laga tandang ke markas Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (12/2). 

Tim Pelatih Arema FC I Putu Gede Swi Santoso dalam jumpa pers secara virtual yang dikutip dari Kota Malang, Jawa Timur, Jumat mengatakan bahwa skuad Persija Jakarta saat ini memiliki kualitas yang diisi dengan pemain muda serta pelatih yang mumpuni.

"Namun, saya tidak berpikir ke (Persija) dahulu, saya memikirkan Arema FC harus kuat dan membalikkan semua hal yang meruntuhkan mental mereka, karena itu yang utama," kata Putu Gede.

Putu Gede menjelaskan, dengan kondisi mental pemain yang kuat, ia menilai skuad Arema FC akan mampu menghadapi lawan dengan tipe apa pun.

Dengan mental yang lebih kuat, para pemain juga akan menampilkan performa yang bagus.

Menurutnya, ia akan kembalikan mental dan rasa percaya diri pemain seusai pada pertandingan sebelumnya mampu mengalahkan RANS Nusantara FC.

Kemenangan atas RANS Nusantara FC menjadi modal berharga untuk laga melawan Persija Jakarta.

"Tim ini harus berbenah dahulu. Kami harus kembalikan kepercayaan diri pemain, determinasi. Modalnya sudah ada (menang di laga terakhir). Walaupun tidak seberapa, itu modal berharga," ujarnya.

Arema FC akan melakoni laga tandang ke markas Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (12/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close