Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang-Kalah, Pemain Timnas Diguyur Bonus Rp 25 Juta

Saat Pra Piala Asia Lawab Arab Saudi

Kamis, 14 Maret 2013 – 17:05 WIB
Menang-Kalah, Pemain Timnas Diguyur Bonus Rp 25 Juta - JPNN.COM
:vid="7776"
JAKARTA -- Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Isran Noor menjanjikan bonus besar kepada pemain Timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi dalam lanjuta Pra Piala Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno 23 Maret mendatang. Isran menyatakan, apapun hasil pertandingan setiap pemain tetap akan menerima bonus Rp

"Kita siapkan sekitar Rp500 juta khusus untuk para pemain saja. Jumlahnya sekitar Rp 25 juta per pemain. Menang kalah tidak ada urusan, bonus akan tetap saya berikan," kata Isran Noor di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Kamis (14/3).

Ditanya soal target melawan Arab Saudi, Isran menyatakan berharap pemain bekerja secara. "Kalau tidak bisa menang, minimal tidak kalah dari Arab Saudi," terangnya.

Bupati Kutai Timur itu menyatakan sedang menyusun anggaran Timnas untuk setiap pertandingan. Dari hitung-hitungan Isran, Timnas butuh dana sekitar Rp2 miliar per pertandingan.

:vid="7776" JAKARTA -- Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Isran Noor menjanjikan bonus besar kepada pemain Timnas Indonesia saat melawan Arab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA