Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang Tandang, PSG dan Arsenal Pastikan Tiket 16 Besar

Rabu, 02 November 2016 – 08:29 WIB
Menang Tandang, PSG dan Arsenal Pastikan Tiket 16 Besar - JPNN.COM
Thomas Meunier (dua kiri) menjadi penentu kemenangan PSG di markas Basel. Foto: AFP

jpnn.com - BASEL - Tiket 16 Besar dari Grup A Liga Champions sudah dipastikan menjadi milik Paris Saint-Germain dan Arsenal. 

Kepastian tersebut datang usai kedua tim menang di matchday 4. PSG menang di kandang FC Basel dengan skor 2-1, sementara Arsenal menang 3-2 di markas Ludogorets Razgrad.

Di klasemen sementara, poin Arsenal dan PSG (sama-sama sepuluh poin), sudah tidak mungkin dikejar Basel dan Ludogorets (sama-sama satu poin).

Arsenal dan PSG kini hanya tinggal memastikan siapa yang berhak menyandang status juara grup dalam dua matchday sisa.

Di kandang Basel, St. Jakob-Park, PSG sempat dibuat kesulitan. Basel yang dilatih Urs Fischer tak hanya meladeni permainan terbuka Les Parisiens - julukan PSG, namun juga bertahan secara disiplin.

Namun diserang habis-habisan, pertahanan Basel akhirnya runtuh. Blaise Matuidi berhasil membawa PSG unggul 1-0 pada menit ke-43. Skor 1-0 untuk PSG bertahan hingga babak pertama berakhir.

Basel menyamakan kedudukan pada menit menit ke-76 lewat Luca Zuffi. Saat pertandingan diyakini akan berakhir seri 1-1, Thomas Meunier muncul sebagai pahlawan pada menit ke-90. 

Sedangkan di Vasil Levski, markas Ludogorets, Arsenal melakukan comeback! Tertinggal dua gol tuan rumah, Arsenal berbalik menang 3-2. 

BASEL - Tiket 16 Besar dari Grup A Liga Champions sudah dipastikan menjadi milik Paris Saint-Germain dan Arsenal.  Kepastian tersebut datang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close