Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang Telak Atas Klub Thailand, Maung Belum Puas

Rabu, 29 Januari 2014 – 01:04 WIB
Menang Telak Atas Klub Thailand, Maung Belum Puas - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG -- Persib Bandung sukses mempecundangi lawan uji cobanya, tim asal Thailand, Raj Pracha FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, sengan skor telak 4-0, Selasa (28/1) malam.

Kemenangan Persib dibuka dengan gol yang dicetak pemain promosi, Rudiyana di menit 60. Makan Konate berhasil menggandakan keunggulan tiga menit kemudian. Sedangkan dua gol lagi diborong Tantan pada menit 75 dan 90.

Pada laga kali ini, Pelatih Persib, Djajang Nurjaman cukup banyak melakukan rotasi timnya pada formasi 4-2-3-1. Duo andalannya Supardi dan M Ridwan diistirahatkan dari starter.

Sedangkan Tantan kembali menjadi ujung tombak, dibantu tiga gelandang serangnya yakni Atep, Konate dan Sigit Hermawan yang sepanjang pertandingan melakukan free roll dengan Tantan.

Persib sudah menekan sejak kick off dimulai melalui aksi Atep. Wakil kapten Maung Bandung itu langsung melakukan tendangan jarak jauh, namun masih melambung di atas gawang Raj Pracha yang dikawal Nathapol Puanjok.

Tak hanya itu, pertandingan sudah berjalan tujuh menit, Atep kembali memberi tekanan. Namun bola hasil crossing dari Sigit Hermawan masih bisa diblok kiper lawan.

Sepanjang babak pertama, permainan dikuasai Atep Cs, sedangkan Raj Pracha cenderung memilih bertahan. Sundulan Tantan pun masih belum bisa membuat keunggulan karena masih melambung. Begitu juga free kick yang dieksekusi Ahmad Jufriyanto, sehingga babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Usai turun minum, Maung Bandung kembali mencoba membangun serangan. Hasilnya tendangan Sigit Hermawan yang masih lemah, masih bisa diamankan Puanjok.

BANDUNG -- Persib Bandung sukses mempecundangi lawan uji cobanya, tim asal Thailand, Raj Pracha FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA