Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menanti Drama di Teater Impian

Selasa, 05 Maret 2013 – 05:30 WIB
Menanti Drama di Teater Impian - JPNN.COM
MADRID - Old Trafford memiliki arti penting bagi Cristiano Ronaldo. Di stadion berjuluk Theatre of Dreams atau Teater Impian itu pamornya menjulang bersama Manchester United. Salah satunya menjadi pemain terbaik dunia 2008.

Setelah enam tahun membela Setan Merah, sebutan United, Ronaldo hengkang ke Real Madrid pada 26 Juni 2009 dengan rekor transfer termahal dunia. Yakni, 80 juta pound atau sekitar Rp 1,15 triliun.

Dini hari nanti, untuk kali pertama setelah 1.337 hari meninggalkan United, Ronaldo kembali ke Old Trafford. Pemain berjuluk CR7 itu akan memimpin skuad Real untuk menantang United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Melihat reputasi Ronaldo selama berbaju United, publik Old Trafford rasanya akan memberikan sambutan hangat. Tak peduli apakah pemain 28 tahun itu akan kembali membobol gawang United seperti saat leg pertama di Santiago Bernabeu (13/2) yang berakhir 1-1.

MADRID - Old Trafford memiliki arti penting bagi Cristiano Ronaldo. Di stadion berjuluk Theatre of Dreams atau Teater Impian itu pamornya menjulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA