Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menanti Gebrakan Wuling SUV dan Nissa Terra

Jumat, 03 Agustus 2018 – 11:37 WIB
Menanti Gebrakan Wuling SUV dan Nissa Terra - JPNN.COM
Ilustrasi Nissan Terra. (Foto: nissan/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Wajah-wajah baru kendaraan sport utility vehicle (SUV) mewarnai ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang resmi dibuka pada Kamis (2/8).

Misalnya, pabrikan asal Tiongkok Wuling. PT SGMW Motors Indonesia sebagai agen pemegang merek Wuling di Indonesia memang sejak lama menunjukkan minat untuk studi pasar SUV di tanah air.

Nah, kemarin mereka memamerkan produk yang dilabeli Wuling SUV.

Namun, SUV tersebut tidak lain adalah Baojun 530 yang menjadi salah satu produk andalan di pasar Tiongkok.

Sebagaimana awal kehadiran Wuling Confero dan Cortez, Wuling tak langsung resmi menjual produk SUV tersebut di Indonesia.

Produk yang ditampilkan masih berupa produk CBU setir kiri yang didatangkan dari Tiongkok.

”Kapan akan resmi dijual, tunggu saja. Kami sedang serius melakukan riset dan menanti masukan dari konsumen,” ujar Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing Wuling Motors Cindy Cai.

Brand Manager SGMW Motor Indonesia Dian Asmahani mengatakan, jika hadir di Indonesia, Wuling SUV akan berkompetisi di segmen LSUV yang saat ini dihuni Daihatsu Terios, Toyota Rush, Honda BR-V, Suzuki S-Cross, dan lain-lain.

Wajah-wajah baru kendaraan sport utility vehicle (SUV) mewarnai ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang resmi dibuka pada Kamis (2/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close