Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menanti Magis Uncle Roy

Minggu, 24 Juni 2012 – 18:20 WIB
Menanti Magis Uncle Roy - JPNN.COM
INGGRIS belum terkalahkan di bawah kendali Roy Hodgson. Dalam lima laga, Hodgson mempersembahkan empat kemenangan dan sekali seri. Pelatih berjuluk Uncle Roy itu bahkan memecahkan kutukan saat menorehkan dua kemenangan di fase grup Euro 2012.

 

Kemenangan 3-2 Inggris atas Swedia (15/6) menjadi yang pertama bagi Inggris dalam sejarah laga kompetitif kedua tim. Three Lions " sebutan Inggris " juga mengakhiri catatan tidak pernah menang selama 60 tahun atas Ukraina seiring victory 1-0 atas tuan rumah Euro 2012 itu (19/6).

 

Nah, lawan Italia, sentuhan magis Hodgson diharapkan kembali memecahkan hoodoo Inggris lainnya. Yakni, tidak pernah mengalahkan tim besar dalam fase knockout major event di luar kandang. "Semua statistik negatif akan terhapus apabila kita selalu berpikir positif," kata Hodgson kepada Daily Telegraph.

 

Ketika masih menangani West Bromwcih Albion, Hodgson juga dikenal mampu mengakhiri hoodoo klub yang finis kesepuluh di Premier League musim lalu itu. Di antaranya, mengalahkan Liverpool kali pertama setelah 45 tahun. Juga membawa The Baggies " sebutan West Brom " menang atas Stoke setelah 30 tahun dan atas Aston Villa setelah 33 tahun.

 

INGGRIS belum terkalahkan di bawah kendali Roy Hodgson. Dalam lima laga, Hodgson mempersembahkan empat kemenangan dan sekali seri. Pelatih berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close