Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menanti Penentu di Santiago Bernabeu

Rabu, 13 Februari 2013 – 05:01 WIB
Menanti Penentu di Santiago Bernabeu - JPNN.COM
MADRID - Sama-sama subur dan pemain kunci di klub masing-masing. Begitulah sosok Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Robin van Persie (Manchester United) musim ini. Leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santigo Bernabeu dini hari nanti (siaran langsung SCTV kickoff 02.30 WIB) pun menjadi momen pembuktian siapa yang lebih hot di antara mereka.

 

Di musim ini, CR7 -julukan Ronaldo- telah menjaringkan 36 gol dari 35 laga di berbagai ajang. Itu termasuk enam gol dari enam laga di Liga Champions. Hanya striker Galatasaray Burak Yilmaz yang mampu menyamai catatan winger internasional Portugal tersebut.

 

Berhadapan dengan United yang notabene mantan klubnya, tak pelak, membuat motivasi Ronaldo berlipat-lipat. "Saya sebenarnya lebih suka bertemu United di final. Tapi, menghadapi mereka saat ini juga akan menjadi momen spesial," kata pemain yang enam tahun membela United (2003-2009) itu kepada Sky Sports.

 

"Jika saya mencetak gol ke gawang mereka, itu akan menjadi sesuatu yang spektakuler, sensasi yang luar biasa," imbuh pemain yang telah mengemas 182 gol dari 179 laga bersama Real tersebut.

 

MADRID - Sama-sama subur dan pemain kunci di klub masing-masing. Begitulah sosok Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Robin van Persie (Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA