Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mendag Janji Tingkatkan Ekspor

Kamis, 22 Oktober 2009 – 21:09 WIB
Mendag Janji Tingkatkan Ekspor - JPNN.COM
JAKARTA- Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu menegaskan telah menyusun beberapa program utama yang akan menjadi sasaran Departemen Perdagangan (Depdag) yang selama ini menjadi prioritas.

“Untuk 100 hari ke depan, kami sebenarnya sudah membuat program. Yang paling utama adalah mengenai penigkatan kinerja ekspor dengan diversifikasi pasar dengan produk. Terutama peningkatan nilai tambah dari produk berbasis sumber daya alam dan produk maupun jasa-jasa yang lebih berbasis olahan atau teknologi,” jelasnya ketika ditemui usai acara penyerahan Laporan Kinerja Mendag di Auditorium Departemen Perdagangan, Jakarta, Kamis (22/10).

Dijelaskan, dalam merencanakan misi, strategi dan program aksi Depdag ini akan ada penyempurnaan dan tambahan berdasarkan arahan dan penugasan Presiden.

Selain itu, lanjut Mendag, pihaknya juga tetap memperhatikan adanya tantangan dan kesempatan eksternal dan internal yang dinamis serta masalah-masalah yang belum dapat diselesaikan dari program lima tahun yang lalu.

JAKARTA- Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu menegaskan telah menyusun beberapa program utama yang akan menjadi sasaran Departemen Perdagangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA