Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mendagri Sebut Dirjen Otda Tak Salah

Selasa, 03 Januari 2012 – 03:29 WIB
Mendagri Sebut Dirjen Otda Tak Salah - JPNN.COM
JAKARTA -- Mendagri Gamawan Fauzi tidak menyalahkan Dirjen Otda Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Djohermansyah Djohan yang telah menandatangani "surat kesepakatan" dengan Partai Aceh tentang penundaan pemilukada di Aceh.

Gamawan mengatakan, langkah Djohermansyah itu dibuat karena mantan Deputy Setwapres Bidang Politik itu punya niat baik agar Partai Aceh ikut dalam pemilukada di Aceh.

"Hingga saat ini kan Partai Aceh belum mendaftarkan ikut pemilukada. Nah, niat baik Pak Djoe, alangkah baiknya bila semua ikut, partai nasional ikut, Partai Aceh ikut, dan pemilukada berlangsung damai," ujar Gamawan Fauzi kepada wartawan di pressroom Kemendagri, Jakarta, Senin (2/1).

Gamawan cerita kronologis kejadian. Ceritanya, sejumlah pengurus Partai Aceh mendatangani Djohermansyah untuk dialog. Djoe lantas bicara informal, agar Partai Aceh mau menerima jika ketentuan calon independen diakomodir di qanun pemilukada. Partai Aceh mau, tapi minta agar pemilukada ditunda.

JAKARTA -- Mendagri Gamawan Fauzi tidak menyalahkan Dirjen Otda Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Djohermansyah Djohan yang telah menandatangani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA